Selasa, 28 Juli 2015

Tugas Wajib 3 Topik 7

7. Gojek atau Taksi Sepeda Motor
               Sebuah Ojek, atau taksi sepeda motor, adalah sepeda motor yang menawarkan perjalanan ke mana pun Anda ingin pergi. Ojek adalah mode cukup populer transportasi di Jakarta, karena:

               Beberapa angkutan umum di Jakarta tidak terhubung dengan cukup baik dan Jakarta tidak terlalu menyenangkan untuk berjalan-jalan (terutama siang hari dan pada jam sibuk). Jadi orang sering mengambil ojek dari kantor mereka ke stasiun kereta api (dalam beberapa kasus jarak sebenarnya cukup dekat untuk berjalan) atau dll
lalu lintas di Jakarta begitu sulit untuk menangani. Pernahkah Anda mendengar bahwa Jakarta memiliki lalu lintas terburuk di dunia? Periksa artikel ini. Untuk alasan ini mendapatkan Ojek jelas merupakan suatu solusi untuk mendapatkan di mana Anda ingin cepat dan murah. Ini hanya begitu mudah untuk pergi ke mana pun dengan ojek.
Masalah dengan mendapatkan Ojek datang ketika Anda seorang turis (atau tidak akrab dengan daerah-daerah tertentu) di Jakarta. Ketika Anda akan menggunakan layanan Ojek, tawar adalah suatu keharusan. Jangan pernah mengambil ojek sebelum Anda setuju pada seberapa banyak Anda akan membayar untuk layanan ini.

Karena Anda tidak berbicara bahasa, tawar dapat benar-benar sulit!

Percayalah, bahkan bagi mereka yang berbicara (Indonesia) bahasa, tawar-menawar rumit. Anda juga perlu tahu berapa banyak Anda harus membayar. Anda perlu tahu jarak antara titik keberangkatan ke titik kedatangan Anda dan pasokan-permintaan Ojek di daerah itu. Kedua hal-hal yang bahkan penduduk setempat tidak selalu tahu.

Kemudian datang Go-Jek. Tagline mereka "Sebuah Ojek untuk Kebutuhan Setiap".

Nadiem Makarim, CEO & Founder GO-JEK, menjelaskan layanan yang disediakan oleh Go-Jek yaitu: Courier Instan, Transportasi dan Belanja. Jadi di sana Anda memilikinya, ojek untuk setiap kebutuhan.


Dengan tujuan ini dalam pikiran perusahaan didirikan untuk menyederhanakan pembayaran Ojek dengan menetapkan tingkat set per kilometer. Ia bekerja sedikit seperti Uber. Hal itu membuat hal-hal sederhana, dengan meteran Anda tahu persis berapa banyak Anda harus membayar. Sederhana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar